4 Cara Alami untuk Membesarkan Payudara

Jakarta – Banyak wanita yang tidak merasa percaya diri hanya karena memiliki ukuran payudara yang kecil. Ketika bertemu dengan wanita lain dengan ukuran payudara lebih besar, mereka pun merasa minder.

Di media sosial banyak yang menjajakan obat atau lotion pembesar payudara. Namun, apa terbukti ampuh dan aman? Kalau bisa menggunakan cara alami, kenapa harus pakai yang buatan?

Dikutip dari Live Strong, ada empat cara alami untuk memperbesar ukuran payudara.

1. Makan lemak sehat

Siapa bilang lemak selamanya hanya membuat tubuh gemuk. Kalau kamu pilih lemak sehat yang berasal dari ikan atau buah alpukat, tentunya bisa membantumu memperbesar ukuran payudara.

Payudara tersusun dari lemak dan jaringan otot, dengan menambah asupan lemak sehat maka ukurannya pun akan meningkat.

2. Makan kedelai

Pernah dengan kalau produk yang dihasilkan dari kacang kedelai, seperti susu kedelai bisa memperbesar ukuran payudara? Ternyata benar adanya. Kacang kedelai mengandung fitoestrogen yang meniru sifat-sifat estrogen untuk memengaruhi ukuran payudara.

3. Sayur dan buah yang mengandung fitoestrogen

Makanan yang mengandung fitoestrogen terbukti dapat membantu memperbesar ukuran payudara. Senyawa ini terkandung dalam sayuran dan buah seperti wortel, bit, ceri, dan ubi jalar.

4. Makan seafood

Makanan laut atau seafood seperti tiram, udang, kerang, dan rumput laut mengandung unsur mangan yang cukup tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan hormon tiroid dan seks dalam tubuh, seperti hormon estrogen dan progesteron. Dengan meningkatnya hormon tersebut bisa juga mendorong peningkatan ukuran payudara secara alami.

(wdw/mrs)

Comments
Loading...