Akankah Nanti Malam Pemain Jepang Memakai Celana Dalam ‘Sehat’ Ini?

Jakarta – Celana dalam adalah salah satu pakaian yang juga harus diperhatikan kenyamanannya. Terutama para pria yang kerap bermasalah memilih celana dalam yang membuat posisi penis mereka nyaman.

Ternyata di Jepang ada celana dalam unik yang dirancang khusus dengan kantung khusus untuk tempat penis, sehingga mengarah ke atas dan memiliki ruang untuk bernapas.

Dikutip dari Metro, celana yang dibuat oleh Yiwa ini diklaim bisa membuat pria yang mengenakannya merasa lebih nyaman dan membuat organ reproduksinya lebih sehat.

Di Jepang ada celana dalam unik yang dirancang khusus dengan kantung khusus agar penis mengarah ke atas dan memiliki ruang untuk bernapas/Foto: Jam Press

Selain itu, celana dalam itu didesain lebih menggembung di bagian tempat posisi skrotum. Sehingga benar-benar membuat nyaman yang memakainya. Terutama bagi pria yang tengah berolahraga.

Akankah pemain timnas Jepang mengenakan celana dalam ‘sehat’ ini saat bertanding melawan Polandia nanti malam? Jika iya, mungkin mereka akan merasa lebih nyaman dan karenanya bisa menang.

Celana dalam ini dibandrol £5-£11 di website Amazon, atau setara dengan 90-200 ribu rupiah.

Akankah Nanti Malam Pemain Jepang Memakai Celana Dalam 'Sehat' Ini?Celana ini diklaim bisa membuat pria merasa lebih nyaman dan menyehatkan organ reproduksinya/Foto: Jam Press

(wdw/up)

Comments
Loading...