10 Tanda Seorang Pria Hanya Ingin Berteman dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Ketika tertarik dengan seseorang, terutama pria, sulit untuk menebak-nebak bagaimana perasaannya. Bagaimana cara mengetahui perasaan seorang pria yang benar-benar menyukai Anda atau sebenarnya hanya ingin berteman saja?

Jangan khawatir, melansir dari thelist.com, Jumat (7/7/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang hanya ingin berteman saja dengan Anda;

1. Anda selalu memulai segala sesuatu terlebih dahulu

Pria yang tidak pernah memulai kontak terlebih dahulu dengan Anda, ia tidak ingin memulai sebuah hubungan yang romantis. Ia hanya bersedia menjadi seorang teman.

2. Ia membicarakan teman-temannya

Ketika bertemu, Anda sudah berusaha menampilkan yang terbaik dan ia hanya membicarakan tentang teman- temannya. Apakah pria ini justru mencoba bersikap menjadi seorang mak comblang?

3. Anda selalu berpergian dalam kelompok

Setiap kali membuat rencana, Anda dan pria ini selalu berakhir berpergian dalam kelompok. Jika ini hampir selalu terjadi, Anda berada di zona pertemanan.

4. Anda dan ia tidak pernah keluar di malam hari

Semua orang tahu malam hari adalah waktu yang tepat untuk romansa. Namun, jika sekalipun Anda dan pria ini tidak pernah keluar di malam hari, mungkin ia hanya menginginkan pertemanan saja.

 

 

Seorang pria melakukan live streaming di Facebook pribadinya, memperlihatkan detik-detik KM Lestari Maju akan tenggelam.

Comments
Loading...