Cara Seru Abadikan Momen Liburan di Asia Tenggara

Saat ini, SweetEscape telah meluncurkan situs web dalam 7 bahasa untuk memudahkan Anda memesan jasa fotografi untuk liburan dan momen spesial lainnya. Tujuh bahasa tersebut diantaranya Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Korea, Spanyol, Jepang, dan Mandarin. Selain itu, SweetEscape juga melakukan  kerjasama dengan Printerous dalam meluncurkan fitur cetak foto melalui aplikasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Permintaan untuk mengabadikan momen spesial selain liburan, memang terus meningkat dari waktu ke waktu. SweetEscape pun menambahkan layanan untuk memungkinkan penggunanya mengabadikan beragam peristiwa penting lainnya, seperti ulang tahun, acarawisuda, prewedding, bulan madu, kelahiran, bahkan reuni keluarga. Untuk itu, SweetEscape telah berhasil merekrut ribuan fotografer lepas di lebih dari 400 kota di dunia, setelah mengawalinya hanya dengan 40 fotografer di 5 kota.

“Selain pengguna, kami juga senantiasa berupaya menciptakan lebih banyak peluang bagi fotografer mancanegara dalam mengekspresikan diri mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan. Kami menambah jumlah fotografer setiap minggunya danmmengadakan beberapa meet up di berbagai lokasi untuk menampung aspirasi dan memungkinkan pertukaran pengetahuan dalam memotret dan berinteraksi dengan pengguna,” kata Gadis Lukman Country Launcher.

 

Comments
Loading...