Trik Gunakan Kalung Bertumpuk Layaknya Seorang Ahli

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, tak ada aturan bagaimana baku yang mengatur seseorang dalam berpakaian. Untuk menciptakan gayanya, mereka seringkali bereksplorasi memadukan beraneka ragam aksesori atau pakaian yang dikenakannya. Oleh sebab itu, setiap orang tentu akan memiliki gaya yang berbeda-beda.

Biasanya, tren hanyalah menjadi acuan untuk menginspirasi seseorang dalam berpenampilan. Seperti beberapa musim lalu, penggunaan anting bertumpuk menjadi hal yang booming dan diikuti oleh sebagian besar wanita. Tapi kini, tren fashion mulai beralih di mana aksesori kalung menjadi primadona pemanis tampilan Anda.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, berikut tips dan trik untuk menciptakan gaya stylsih dengan aksesori bertumpuk.

1. Padukan dengan rantai

Anda bisa memadukan beberapa jenis rantai agar kalung tersebut lebih variatif. Padukan rantai besar dan kecil agar tampilan tak terlihat membosankan.

Bulan Ramadan 2018 telah tiba. Saatnya bagi para pemeluk agama Muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Begitu juga dengan persiapan daily outfit ketika merayakan bulan yang suci ini.

Comments
Loading...