Kali Ini Tak Ada El Clasico dalam Duel Suarez dan Ronaldo





Jakarta – Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo tak asing lagi dengan rivalitas level klub. Suarez di Barcelona, Ronaldo di Real Madrid. Keduanya kini bertemu di Piala Dunia.

Di level klub, Suarez dan Ronaldo menikmati rivalitas panas yang dibawa klub mereka. Barcelona dan Madrid seperti diketahui punya sejarah persaingan yang panjang dan panas di Spanyol, dengan pertemuan keduanya dilabeli El Clasico.

Kini kedua pemain tersebut akan saling berhadapan namun dengan seragam berbeda. Suarez bersama Uruguay melawan Ronaldo dengan Portugal.


Uruguay dan Portugal seperti diketahui berhadapan di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Minggu (1/7/2018) dinihari WIB. Adakah atmosfer rivalitas yang sama di pertemuan Suarez dan Ronaldo kali ini?

Suarez pribadi mengaku tak merasakan atmosfer yang sama dengan di klub. Baginya rivalitas panas di klub tak bisa dibawa ke persaingan tim nasional, di mana semua pemain sama-sama mengusung kebanggaan membela negara.

“Kalau sudah soal rivalitas dengan Ronaldo di level klub, itu adalah hal yang sama sekali berbeda,” kata Suarez dilansir Sky Sports.

“Ini adalah Piala Dunia dan tentu saja kami semua mempertahankan negara dan kami semua bekerja untuk tim nasional, dan itu adalah aspek yang sangat penting.”

“Dan semua orang akan mencoba memberikan upaya terbaik mereka besok untuk menang,” tandasnya.

(raw/ran)




Comments
Loading...