Tepikan Dulu Pertemanan, Willian Mau Hentikan Langkah Hazard dan Belgia





Kazan – Willian dan Eden Hazard untuk sesaat akan melupakan dulu pertemanan mereka, kala Brasil berhadapan dengan Belgia di perempatfinal Piala Dunia 2018.

Brasil dan Belgia akan berhadapan di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB. Pertandingan ini juga akan mempertemukan dua kawan baik di Chelsea, Willian dan Hazard.

Willian dan Hazard sejauh ini sama-sama sudah selalu ambil bagian di empat pertandingan timnas masing-masing. Secara kontribusi, Hazard sementara ini masih lebih unggul dari Willian.


Willian baru membuat satu assist sampai saat ini. Sementara Hazard punya dua gol dan dua assist. Meski demikian, perbandingan tersebut tentu takkan lebih berarti dibandingkan kelolosan ke semifinal.

Willian bertekad membawa Brasil selangkah lebih dekat ke final, sekalipun itu berarti membuat rekannya patah hati.

“Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi sekarang kami berada di kubu berlawanan. Ini adalah pertama kalinya saya harus menghadapinya dalam lima atau enam tahun saya di Chelsea,” ujarnya dikutip ESPN.

“Saya berteman dengan dia di klub, tapi sekarang dia di timnya dan saya di tim saya sendiri. Saya harap bisa mengunggulinya. Saya akan melakukan segalanya untuk menang, tapi kami akan terus berteman.”

Willian di lain sisi mengakui kualitas Belgia sebagai sebuah tim, dengan para pemain berkualitas dalam diri Hazard, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, dan Thibaut Courtois.

“Kami punya respek besar untuk rival dan tahu kualitas Belgia seperti apa. Tapi kami harus bisa mempertahankan gaya bermain, terus berkembang pada setiap laga, dan itu yang akan kami lakukan pada pertandingan nanti,” tutur Willian.

(raw/mfi)




Comments
Loading...