Berikut Sejumlah Keunggulan Asus ZenFone Max Plus M1

jpnn.com, JAKARTA – Guna bersaing dengan banyak ponsel pintar terkini, Asus ZenFone Max Plus M1 hadir di Indonesia dengan sejumlah langkah pembaruan yang menyesuaikan tren penggunanya.

Dimulai dari tampilan fisik, Asus ZenFone Max Plus M1 mengusung layar HD+ 5,7 inci dengan aspek rasio 18 : 9. Hasilnya, ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 dan ZenUI 4.0 ini menawarkan layar lebih lebar, tapi pas dalam genggaman tangan.

Penanaman fitur untuk kenyamanan pemakainya turut melengkapi, lewat Automatic Brightness yang mampu mengatur intensitas cahaya yang dipantulkan layar dapat diterima dengan nyaman oleh mata.

bodi berlapis metal, bagian belakang ditanamkan kamera kembar dan LED flash di sudut kiri atas, serta pemindai sidik jari berbentuk bulat di bagian tengah.

Sementara di bagian muka, lensa tunggal untuk selfie berada di pojok kiri atas. Sedangkan tombol home, back, dan recent apps dikemas secara virtual pada bagian bawah layar.

Hanya saja, karena baterai besar menjadikan bobot ponsel terbaru ini lebih berat. Kendati demikian, Asus membayar kekurangan ini dengan soft case berwarna bening dalam paket pembelian ponsel. (mg8/jpnn)

Comments
Loading...