Infinix Masih Doyan Jualan Secara Online

Jakarta – Tren e-commerce perlahan mulai diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang kemudian menjadi strategi Infinix dalam memasarkan produknya di Indonesia.

Diakui Country Managet Assistant Infinix Mobile Agus Supangat penjualan lebih kencang di online. Penjualan pun cukup banyak ditopang melalui berbagai program, termasuk salah satunya program flash sale.

“Kami saat ini hanya fokus di online. Kalau offline, seperti yang rekan wartawan bilang tadi, kadang-kadang ada pedagang yang beli. Tapi kami tetap tidak menutup kemungkinan itu (offline),” ujar Agus ditemui detikINET usai peluncuran Hot 6 Pro di Capital Place, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Infinix sendiri, lanjut Agus, melihat online adalah masa depan. “Kembali lagi strategi untuk Infinix dari awal pertama kali launching online. Kami dikenal sebagai brand online lah,” ucapnya.

Bicara penjualan secara online, seperti yang disebutkan tadi, Infinix juga gencar menggelar program flash sale. Namun, pihak Infinix memastikan jika perangkatnya benar-benar sampai ke tangan penggemar. Jadi, tidak ada yang namanya ponsel gaib.

“Karena mudah sih, kalau sampai ada ponsel gaib, pasti akan mucul di media sosial kami. Tapi tidak pernah muncul. Karena begitu kami melakukan flash sale dan terjual habis, para penggemar langsung posting ‘wah dapat nih ponselnya’, seperti itu,” ucapnya.

Jadi, kalaupun ada ponsel Infinix yang beredar secara offline, maka itu adalah ponsel yang dibeli secara online, lalu dipasarkan kembali di toko offline.

Infinix sendiri saat ini memiliki berbagai model smartphone. Infinix mengklaim mengalami peningkatan penjualan sebesar 30% dari tahun 2016 ke tahun 2017. (jsn/fyk)


Comments
Loading...